Lebaran Hati

A: Gue, B: Temen gue yang lagi kasmaran

Di warkop Tanah Baru

B: bro, gebetan gue gak bales chat gue untuk kesekian kalinya

A: lah emang elu ngechat apa? biasa kali gak dibales mah

B: gak sih, basa-basi aja. nanya kabar gitu

A: mumpung lagi mau Idul Adha nih, ucapin lah. ya sekalinya gak dibales pun lu kan niat baik

B: hehe tumben pinter lu broo

A: pengalaman lah hahaha 

B: hahaha becanda broo… tapi ya gebetan gue ini kayaknya gak nangkep kode gue. yah calon-calon bertepuk sebelah tangan lah

A: kalo lu sebut cinta itu harus dibales, itu mah bukan cinta. cuman rasa ingin memiliki aja. cinta mah ngalir aja kaya air.

B: …

Percakapan random malam ini. Ini sih namanya Lebaran Hati, Kurbannya Perasaan. Jleb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s