I am (Flash) Back!

Ini lebaran ke… (bahkan gue lupa) gue jomblo dan tetap ditanya sama sodara-sodara “kapan nikah?”

Anyway, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H! Mohon maaf tulisan gue di blog ini kadang ngawur, inappropriate words and content, dan kata orang-orang sih banyak yang bilang kaga bermutu karena menyajikan tulisan yang bikin gadis belia teriak histeris seperti sedang melihat artis Korea Kim Jong Un sama halnya jika anak puber SMP membacanya bersama teman-teman saat waktu istirahat dan kabur dari sekolah kemudian menikah muda bersama om-om tajir dan bersedia menjadi istri simpanan.

Nah kan beneran kaga bermutu.

***

Gaya menulis gue sangat berubah semenjak SMA sampai sekarang akan menginjak jenjang S3. Damn you, time! Kenapa cepet banget waktu berjalan? Jenjang yang harusnya semakin serius tapi orangnya nggak serius juga. Mungkin kalau aku udah siap, pasti datang kok ke bapak kamu untuk ngomongin masa depan kita. Aku yakin kita bakal bisa sampai kakek nenek dan melihat cucu-cucu kita menjomblo sewaktu masa SMA-nya, persis kakeknya. Haha! HAHA! HAHAHA!

Kalo jomblo nya mah tetap. Oke.

Dulu, gue seneng banget bermalam-malam sambil nyalain komputer (PC) di ruang tengah. Dengan internet rumah yang hanya berkuota 1 Gb saja, gue sukses untuk mengangkat blog ini sampai pernah jadi “Blog of the Day” ala WordPress. Hal ini gue bilang jomblo gak ada kerjaan, namun sarat akan prestasi. Tetep ye jomblo, juuust shuuuut up! Hahaha… Seorang teman yang tidak mau disebut kelaminnya ganda berkata langsung kepada gue, “eh Angga, lu bakat nulis lho. Tulisan lu gak bermutu, tapi gue enjoy bacanya. Bahkan cakupan blog lu itu luas, mulai dari serius dan pinter ada (baca ini: Melamin?), sampe yang gak penting dan gak layak untuk dipublish juga ada (baca ini: Celeng dan Celengan)”. Hal ini betul-betul membuat gue bingung sekaligus kagum, karena waktu mengubah semuanya.

dsc00111

Iya dulu gue suka banget kayang.
Sampai sekarang.
Ini yang gak berubah.
2007-2016.

18102008107

Dan tingkah laku gue yang gak berubah.
Kaya foto diatas ini.
Ceritanya diperkosa diri sendiri.
Kan absurd.

Lingkungan gue yang ‘nggilani‘ membuat gue jadi semakin begini. Temen-temen gue (sebut saja Ranggi, Husnul, Om, Damar, Sena, dan lainnya) tergolong manusia ediiannn dan sangat memaknai apa arti memaki orang dan menertawakan cewek yang pacaran tapi cowoknya jelek. HAHAHAHA. Lah kan mulai. Oke fokus, ya begitulah. Angga yang sama namun keadaan yang berbeda. Blog ini saksi sejarah dari perjalanan gue selama 8 tahun ini. Up and Up, karena selalu semuanya gue anggap itu kemajuan.

11813505_10207022938390416_8648321309233870198_n-horz

Ini gue dengan dunia yang serba serius.
Angga yang dulu masih sering ngupil di angkot sekarang udah mau S3.
Angga yang dulu nulisnya masih acak-acakan bahkan fals sekarang udah punya 2 publikasi jurnal.
Angga yang dulu nafasnya pake hidung sekarang udah pake trakea.
LAH EMANG GUE SERANGGA.

***

Btw gue dulu emang sering ngupil di angkot. Oke abaikan.

Dunia blog bahkan udah seperti nyawa bagi gue. Setiap ada kejadian seru, gue tulis di blog. Bahkan gue pernah lupa pernah nulis tulisan itu saking dulu gak ada kerjaannya. Orang-orang pada keluar rumah saat diusir orang tuanya karena ngompol sambil boker di kasur, eh gue malah nulis di blog. Kan goblog. Anak-anak seumuran Aurel Hermansyah sekarang dandan, jaman gue dulu bahkan ngeliat bedak aja takut diseruduk (itu badak kakaknyaaa). Anak-anak SMA sekarang doyannya galau sama pacarnya terus berantem di toilet sekolah, tapi gue nongkrong di toilet untuk ibadah boker. Orang tua gue harus bangga, anaknya boker tetap pada tempatnya dan tidak terpengaruh globalisasi.

Dari jaman style rambut Andhika Kangen Band seperti hordeng, sampai Valak yang akan tobat dan memakai cadar.

This is me, Angga Dwinovantyo. And I am (flash) back!

10991073_10205742223093334_4891633094814219546_n

 

2 thoughts on “I am (Flash) Back!

Leave a Reply

